Pada jaman sekarang memang sudah cukup banyak gamer yang merasa bosan dengan adanya game seperti layaknya Mobile Legend. Hal tersebut dikarenakan memang seperti layaknya game yang hanya itu-itu saja, tidak memberikan sebuah terobosan. Dan maka dari itu ada beberapa alasan gamer berpaling ke game battle royal selain karena bosan.

Game yang satu ini memang sangat seru, dan sudah mulai cukup banyak yang memainkannya. Karena memang permainan ini bisa memberikan sensasi tersendiri, dan pastinya sangat berbeda.

Sebut saja seperti PUBG yang saat memainkannya membuat kamu terasa bagaikan sedang berperang didalamnya. Kamu harus bermain sendiri tanpa adanya bantuan dan harus membunuh cukup banyak lawan yang merupakan player lain di suatu tempat yang sama.

Berikut Alasan Gamer Indonesia Berpaling ke Game Battle Royal

Alasan bosan pastinya sudah sangat klasik. Dan yang paling parah karena tidak adanya tantangan yang berarti.

Karena permainan dari Battle Royal sendiri akan memberikan kamu sensasi tersendiri saat bermain. Terutama akan menghadapi berbagai jenis musuh yang nantinya ditemui saat bermain.

Bosan dengan MOBA

Alasan Gamer Berpaling ke Game Battle Royal

Alasan yang pertama karena bosan. Terang saja game yang bergenre MOBA sendiri memang sudah cukup terkenal dan hampir sudah tersedia di semua jenis platform.

Sebut saja game seperti DOTA 2, Mobile Legend, Vainglory dan Arena of Valor atau AOV sudah cukup menghiasai game tahun 2018 lalu.

Hal tersebut pastinya membuat para gamer jenuh, dan terlebih game yang sudah disebutkan diatas hampir selalu dimainkan setiap harinya.

Alhasil dengan bermain game battle royal dipastikan menjadi salah satu obat penawar rasa bosan tersebut. Dan memang game dengan tipe seperti ini sudah banyak, untuk game yang sudah usang sendiri seperti Counter Strike dan Point Blank dikabarkan sudah mulai kembali eksis.

Lebih Menantang

Alasan Gamer Berpaling ke Game Battle Royal 3

Untuk yang satu ini pastinya sangat benar sekali. Bahwa permainan game dengan tipe Battle Royal ini lebih menantang dari game MOBA.

Karena terutama saat kamu bermain dengan versi online, alhasil nantinya kamu akan langsung mendapatkan tantangan dan serangan musuh yang berbeda.

Hal ini bisa terlihat saat sudah mulai semakin banyaknya permainan Battle Royal seperti PUBG membuat suatu komunitas untuk bisa bermain bersama.

Jarang Bertemu Toxic

Alasan Gamer Berpaling ke Game Battle Royal 2

Dengan namanya Toxic pastinya sangat menyebalkan saat kamu sedang asik dalam bermain di suatu permainan. Hal ini dikarenakan memang pemain yang Toxic ini bisa dikatakan sebagai pengganggu dan perusak fokus saat bermain.

Saat bermain game Battle Royal dipastikan kamu tidak akan beremu Toxic yang satu ini. Hal ini dikarenakan saat bermain akan sangat jarang melakukan chat, alhasil kamu bisa langsung fokus untuk bisa menangkan permainan.

No Team, No Problemo

Pada game Battle Royal sendiri kadang kamu juga bisa bermain sebagai tim dan ada juga yang secara individu. Namun kebanyakan permainan yang ada di Indonesia memainkannya secara individu.

Hal tersebut kebanyakan dari mereka ingin unjuk gigi sendiri. Karena memang dalam saat memainkannya saat bermain secara team terkadang teman dalam satu team akan sangat menyusahkan dan bahkan memberikan kekalahan.

Maka kebanyakan orang ingin bermain sendiri. Dan memang dalam bermain Battel Royal lebih enak saat kamu bermain tanpa menggunakan team.

Teman Baru di Dalam Game

Selain memberikan kesan kamu bisa menonjol sendiri saat bermain, kamu juga bisa mendapatkan teman baru di dalam sebuah game Battle Royal.

Jadi misal kamu tidak bermain dengan team yang kamu miliki, namun kamu bergabung dengan team dari kelompok lain. Maka secara tidak langsung kamu akan mendapatkan teman baru disaat kamu sudah bergabung didalamnnya.

Nah itulah tadi beberapa alasan gamer yang berpaling ke game battle royal. Kira-kira apakah kamu termasuk salah satunya?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *